November 17, 2009

unek unek hari ini.hmmmmmmmm let's seee

hari ini.tanggal 17 november dan biasanya gue ga pernah inget sama tanggal setiap harinya,tapi tadi pagi pagi buta si beler itu nelfon gue dan bilang happy 1st month anniversary..hmmmm...seneng jugaa.ternyata dia ga cuek2 amat kayak yang gue pikirin.
thank you breey..youre the only one deh,mantaaaaaff

oh iya,tadi pagi gue ada kuliah pagi jam7 dan gue telat bangun sial banget!!!gara2 OL sampe pagi hahaha.terus tebak gue disuruh ngapain cobaaaaaaaaaaaaaaaa..
berdiri di pojok kelas satu jam gara2 telat. dan si dosen bilang "apa nama facebookmu biar nanti saya cek jam 3 masih online atau ga!!!" yaampun pak.kayak ga tau masa muda ajaa...hehehehee
terus alhamdulillah,tadi gue kuis kalkulus belajar kilat terus bisa udah gitu soalnya yang baru gue kerjain lagi.hahahahaa..what a wonderful day...

dan sekarang gue ga ada kerjaan ( sebenernya ada kuliah sih hari ini,tapi enakkan nitip absen aja lah..jam segini enakan tidur apalagi cuaca mendukung parah..RAIN IS COMING DOWN THROUGH THE ROOF TOP!halah )

finally..i love for being me today and i miss my familly
hopefully i get my luck again for next day..chaow

0 komentar:

Posting Komentar