November 17, 2009

hari ini rasanya malas sekali membuka mataaaa

helloooooo...
hari ini gue MUALAAAY parah bangun pagi pagi (sebenernya ga pagi pagi banget)
gue mulai kuliah jam 9 dan baru bangun jam 9 lebih 5 menit!!wtf*

tadinya gue ga mau masuk kuliah tapi gue kira hari ini gue presentasi.slide presentasi ada sama gue dan gue sama sekali ga cuci muka dan sikat gigi.dan itu pertama kalinya gue keluar seBELER ituu biar tetep bisa masuk kelas bahasa indonesia..

dan ternyata...
HARI INI GUE GA PRESENTASI!!!!!SIAL
arrrrggggggggghhhh~

tapi sekarang gue diem diem OL dan nulis unek unek gue hari ini dan di depan gue dosen gue lagi bertengger dan dengan santainya gue malah OL.hahaha.biasa aja sih...

hmmmmm,udah dulu yaa...nanti kita lanjut lagi..gue mau nulis pake tulisan tangan dulu..takut tulisan tangan punah gara gara gue dari 3hari kemaren main laptop terus.hahaha

eh si dosen udah nyadar gue mainan facebook..gue chaow lah.oke goodbye all
have a nice day ya!!



0 komentar:

Posting Komentar