November 18, 2009

akhirnyaaaaaa presentasi bahasa indonesia gue hari ini LANCAR TERKENDALI..thanks GOD

akhirnyaaa
presentasi gue hari ini LANCAR!!!
padahal kemaren gue belom baca sama sekali slide presentasi gue
gue baru bangun satu jam sebelum presentasi dan itu juga gue bukan baca slide yang harus gue presentasiin tapi malah baca topik presentasi tapi TERNYATA ga perlu di presentasiin!!SELALU AJA GITU!!yup..ini hal kebodohan pertama BUAT HARI INI!!

tapii..untung aja hoki gue dateng tiba tibaa
mungkin Allah lagi di samping gue pas tadi presentasi..jadi lancar..
ATAU
mungkin aja gara2 gue tadi pagi sempettin solat subuh yaaa.biasanya kan gue solat bolong bolong.paling seneng banget tuh absen subuh...hehee.ngaruh ga sih rim?
aduh senangnya diriku

hehehe..semoga hari ini keberuntunganku berjalan sepanjang hari
AMIN AMIN
thanks GOD.i REALLY REALLY REALLY LOVE YOU


0 komentar:

Posting Komentar